Home » » Masak asik dengan Chef Seksi Vindy Lee

Masak asik dengan Chef Seksi Vindy Lee



Vindy Lee lahir 23 November 1983 merupakan salah satu chef yang terkenal di Indonesia. Ia saat ini berumur 30 tahun atau bisa dikatakan itu usia yang sudah tergolong dewasa. Vindy Lee lahir di Jakarta dan beberapa tahun tinggal di Indonesia. Beberapa tahun terakhir ia sempat melakukan plesiran untuk memperbesar dan memperluas cpengetahuan memasaknya di luar negeri. Ia belakangan di ketahui tinggal di Los Angeles sebagai koki tunggal untuk sebuah restoran besar. Dan beberapa tahun kemudian tinggal dan pulang kembali ke Indonesia untuk mengabdikan ilmu yang ia miliki ke Indonesia.

Kalian juga bisa lihat foto seksi nya Chef Vindy Lee di bawah ini saat berpose HOT dan fenomenal karena jarang di tampilkan di beberapa blog lain. Semoga kalian suka dengan foto seksi yang telah kami tampilkan

 

Di Indonesia ia tinggal dan membagikan beberapa ilmunya dalam acara televise. Ia sempat tampil di Dapur Cantik Trans 7, Wara Wiri Trans 7 dan tampil sebagai koki seleb di 8-11 Show di Metro TV. Kini karirnya adalah sebagai Kepala Koki, Koki selebriti, dan beberapa kali menajdi model beberapa media cetak maupun layar broadcasting. Ia mulai menjadi terkenal semenjak mengisi acara sebagai pemandu di Trans 7 dengan acara “ Dapur Cantik”. Ia juga menulis buku Sexy Food yang buku itu di jual di Indonesia dan beberapa jaringan di luar negeri. Ada hal menarik yang dimiliki Vindy Lee, wanita yang akrab disapa Vindy ini ternyata tidak memiliki latar belakang di dunia memasak. Ia bahkan mengambil jurusan politik di salah satu universitas di California yakni, Universitas Of Soutern California. Vindy Lee cukup sukses menjadi koki. Alasannya menjadi koki kelas dunia karena :



  • Ia memiliki paras cantik
  • Memiliki kemampuan memasak yang baik
  • Sudah banyak wara-wiri di televise
  • Tidak sekolah koki, namun pandai memasak
  • Pernah sekolah di luar negeri
  • Punya kualifikasi sebagai seorang koki dunia
  • Punya bakat yang luar biasa.

Vindy Lee pada artikel sebelumnya juga kami masukkan dalam nominasi sebagai koki terbaik di dunia. Bila sudah menjadi yang terbaik di dunia, itu tentu membuatnya juga akan kokoh sebagai koki terbaik di Indonesia. Vindy Lee yang juga masih tergolong tidak terlalu tua atau masih berumur 30 tahun , punya masa depan yang cerah di dunia kuliner untuk beberapa tahun ke depan. Kita lihat saja perkembangannya. 

0 komentar:

Posting Komentar